Sabtu, 15 November 2014

Sumoboo Es Krim Kakigori


Sumoboo: Sluurp, Dingin Segar Sajian Es Kakigori yang Pas Disantap Siang Ini



Cuaca panas memang sangat mendukung untuk minum es yang dingin segar. Apalagi mencicipi es serut khas Jepang yang menggemaskan. Dibentuk seperti wajah beruang dan gunung.
Bertempat di Mall Taman Anggrek. Gerai dessert Jepang ini di desain dengan interior mirip seperti kedai kecil di Jepang dengan hiasan lampu-lampu berbentuk bulat yang unik. Bangku-bangku kecil dan meja kayu juga tertata rapih dengan wallpaper garis-garis kuning dan biru.

Kakigori, dalam mangkuk cukup besar berwarna kuning ini terlihat es serut yang menggunung agak runcing. Es serut diselimuti dengan susu bubuk cokelat yang manis. Harga semangkuk Kakigori yang tak terlalu mahal, yaitu Rp. 35.000 semakin membuat es ini digemari banyak orang.
Saat es serut dan es krim vanillanya agak mencair, tekstur es menjadi makin creamy dengan paduan raa manis dari saus cokelat yang pas. Apalagi ditambah dengan dua potong batang cokelat KitKat yang berisi wafer yang renyah dan manis. Taburan irisan almond panggang yang garing memberi aksen renyah enak.

Terdapat es Boo Kakigori juga yang diletakkan pada wadah mengkuk kaca mirip seperti gelas margarita, serutan es yang dilapisi dengan selai strawberry berwarna merah. Cantik segar! Harganya pun tak terlalu mahal, yaitu Rp. 30.000

Boo Kakigori dibentuk seperti wajah beruang. Dengan dua potongan strawberry dibagian atas kanan dan kiri untuk membentuk kuping beruang. Satu skop es krim vanilla dengan sentuhan dua buah sereal cokelat untuk mata dan sati sereal cokelat untuk hidung.

Rasanya sangat segar karena nampaknya es ini dipadukan dengan cairan segar asam agak bersoda dengan isian egg pudding yang yang manis lembut. Jika berniat untuk datang kesini ajak teman-teman atau keluarga, pasalnya porsi yang besar nampaknya terlalu untuk disantap sendirian.

Bertempat di
Sumoboo
Mall Taman Anggrek, lt.4
Jl. Tanjung Duren Timur 2, Jakarta Barat
Buka jam 10.00-22.00 WIB


Sumber
http://food.detik.com/read/2014/10/31/124132/2735395/933/2/sumoboo-sluurp-dingin-segar-sajian-es-kakigori-yang-pas-disantap-siang-ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar